Kasmalaili Bawa SDN 11 Indarung Menangkan Lomba Gapura Merah Putih



METROTALENTA.COM - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke - 75 yang lalu, SDN 11 Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang ikuti lomba gapura merah putih tahun 2020 dari Nippon Paint.



Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah Kasmalaili kepada awak media, pada Sabtu (26/9) diruang kerjanya jalan komplek Indarung Padang.

"Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh guru dan wali murid serta dorongan dari pihak komite, kita mendapat juara kategori diluar pulau Jawa mewakili Provinsi Sumbar," ujar Kasmalaili.

Selain SDN 11 Indarung juga ada pemenang dari luar pulau Jawa yang mewakili Provinsi Sumut yakni SMP Swasta Pab 1 Klumpang Deli Serdang dan SMAN 1 Bagan Sinembah Rokan Hilir mewakili Provinsi Riau.

Diketahui bahwa lomba ini digelar oleh Nippon Paint se Indonesia dalam rangka memeriahkan 17 Agustus dimasa pandemi.

"Tema lomba ini yaitu mengkampanyekan penerapan prokotol kesehatan agar tetap menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker seperti pada gambar di gapura tersebut," ujar Karmalaili.

Kedepan Kepala Sekolah yang dikenal gigih dan pekerja keras itu berharap sinergitas dengan masyarakat lingkungan dan komite terus terjalin dengan baik.

"Dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan agar anak - anak lebih nyaman mengikuti proses belajar mengajar dengan fasilitas yang lebih lengkap terutama dibidang kebersihan, hal ini guna terus terciptanya kebiasaan pola hidup sehat yang islamiah," harapnya. (AdF/Ronny/Fit Ya)





Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH