Ketua DPRD Solsel Tinjau Lokasi Kebakaran di Jorong Sungai Landai

 




SOLOK SELATAN,METROTALENTA.COM - Kebakaran yang terjadi Senin (28/9) tadi malam di Jorong Sungai Lande, Nagari Lubuk Gadang Timur, Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Sumbar).


Mengakibatkan satu unit rumah semi permanen milik Asni (40) hampir habis dilalap sijago merah, beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan lebih kurang Rp 50 Juta.


Keluarga korban paginya Selasa 29/9 langsung dikunjungi oleh ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, didampingi kepala Kalaksa BPBD Solok Selatan Richi Amran dan Sekretariat Dinsos Solok Selatan, untuk mengantarkan bantuan kemanusiaan kepada keluarga korban.


Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda yang didampingi Kalaksa BPBD Richi Amran langsung menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako, perlengkapan sekolah, perabot rumah tangga dan bantuan lainnya.


Zigo menambahkan, bantuan ini merupakan kewajiban pemerintah daerah dan DPRD untuk menyalurkan bantuan terhadap warga yang ditimpa musibah.


Kepada warga agar kejadian ini bisa menjadi pelajarana bagi kita semua, agar selalu waspada dan hati hati dengan api dan listrik, sebab api bisa jadi kawan begitu juga sebaliknya api bisa jadi lawan. Met


Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH