Komandan Korem 132/Tdl Menghadiri Penyerahan Wifi Gratis di Huntara

 




PALU,METROTALENTA.COM.-Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M. A menghadiri acara penyerahan bantuan wifi gratis  di Huntara Jalan Batu Bata Indah  Kelurahan.Tatura Utara Kecamatan Palu Selatan kegiatan ini bersinergi dengan Polda Sulteng , Pemprov Sulteng , Korem 132/Tdl, BMPD, OJK dan Telkom dalam rangka Peduli pendidikan guna menghadapi pendemi covid-19 yang dipimpin oleh Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Djanggola, M.si. Senin (28/9).


Dalam sambutan Kapolda Sulteng Irjen Pol And. Rackman Baso menyampaikan bantuan Wifi gratis ini agar bisa membantu dunia pendidikan di kota Palu khusunya dalam masa pandemi covid-19 semoga dengan adanya bantuan ini dapat berguna buat anak anak kita.


Penyerahan batuan wifi gratis ini adalah bentuk sinergi Polda sulteng, Kapolda Sulteng, Danrem 132/Tdl, Pemprov Sulteng, OJK , BNPB  dan Telkom. Untuk dunia. Ucap Kapolda.




Usai sambutan Kapolda Sulteng di lanjutkan dengan sambutan Ketua Perwakilan BNN Brgjen Pol.Drs.Sugen suprijanto.S.H menyampaikan Alhamdulillah sampai saat ini kami selalu kontribusi untuk terus menjaga pendidikan anak-anak di Sulawesi Tengah khususnya di kota Palu dan kami telah berterimakasih kepada Polda Sulteng dan Korem 132/Tdl karena selama ini sangat membantu semua kegiatan kami untuk membantu dunia pendidikan di dalam masa pandemik covid-19.


Lanjut, Program ini akan dilaksanakan sampai akhir tahun, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan tahun depan akan memberikan bantuan pulsa kepada seluruh dunia pendidikan dari SD, SLTP, SMA dan Perkuliahan bahkan ke Dosen agar pendidikan di indonesia tetap berlangsung.


Pada kesempatan yang sama dalam sambutan Gubernur Sulteng Drs. H Longky Djanggola. M.si menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah sulteng mengucapakan banyak terima kasi kepada Polda Sulteng, Korem 132 Tdl, Bank Bi Prov. Sulteng, Ojk , Telkom , dan semua pihak yang membantu karena sudah mengagas bantuan buat Warga kami.




Semoga bantuan wifi gratis ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarkat terkhusus buat anak-anak kita yang sedang melaksanakan belajar dirumah, kami mengaharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan covid-19 berhubung Kota Palu sudah menjadi zona merah.


Selesai sambutan kegiatan ini dilanjutkan dengan penekanan tombol dan penyerahan Hp kepada siswa kurang mampu.




Hadir dalam kegiatan tersebut,  Gubernur Sulteng Drs. H Longky Djanggola M.Si, Kapolda Sulteng (Irjen Pol And. Rackman Baso), Danrem 132/ TDL  (Brigjen TNI Farid Ma'ruf, M. A), Danlanal Palu ( Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi), Kepala BNN Sulteng ( Brgjen pol.Drs.Sugen suprijanto .S.H), Kajati Sulteng diwakli Waka jati Sulteng (   Firdaus SH. M H ), Ketua DPRD Sulteng diwakli ketua Balen perda   ( Hasan P. SH.), Kabinda Sulteng ( Brigjen TNI Andi Chandra As'aduddin ), Kaporles kota Palu ( Akbp Rizal Faisal) dan Para tamu undangan lainnya. (Marta)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH