Cagub Fakhrizal Berkunjung ke Posko Lubuk Kilangan, Mizwar Jambak: Kita Siap Menangkan FaGe



METROTALENTA.COM - Dalam rangka konsolidasi dan Sosialisasi, Calon Gubernur Sumbar nomor urut 3, Fahkrizal, tak henti bertandang dan bersilaturahmi ke posko relawan pemenangan FaGe yang bertebaran di pelosok Sumatera Barat, salah satu yang dikunjungi adalah posko pemenangan FaGe di Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu (10/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut Fahkrizal yang datang dengan rombongan disambut ketua tim Mizwar Jambak yang juga anggota DPRD Kota Padang, didampingi Sekretaris Zulfi Azwar, pengurus Golkar Kecamatan Lubuk Kilangan dan ratusan Relawan yang terdiri dari kaum ibu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Lubuk Kilangan. 

Pada kesempatan itu Mizwar Jambak menyampaikan, bahwa koordinasi dan silaturahmi antara FaGe dan masyarakat terutama relawan perlu dilakukan secara intens, karena dengan kegiatan ini akan semakin memperkokoh rasa kebersamaan dan lebih mengenal antara Fahkrizal sebagai Cagub dengan masyarakat.

"Kita siap mensosialisasikan pasangan FaGe sebagai Cakada Sumbar dan siap memenangkan pasangan nomor 3 ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar periode 2021-2026, dan kita akan berdayakan semua kader Golkar dan relawan yang ada di Lubuk Kilangan ini untuk mendukung Fage," ujar Mizwar.

Nisfan Jumadil, salah seorang tokoh masyarakat Lubuk Kilangan, yang juga pengurus DPD Golkar Sumbar yang juga hadir menyampaikan bahwa kedatangan Fahkrizal menemui masyarakat dan relawan perlu diapresiasi, apalagi kunjungan ini tidak terkesan seremonial, tetapi memang penuh rasa badusanak. 

"Pak Fahkrizal datang hari ini tanpa ada kesan atau jarak dengan masyarakat dan relawan, beliau datang penuh kesederhanaan dan rasa badusanak, mendengar dan menampung harapan masyarakat terhadap beliau apabila menjadi Gubernur Sumbar nanti, dan ini membuktikan beliau seorang jendral yang low profile, sederhana dan berkahrisma, dan mudah dekat dengan siapa saja," kata Nisfan.

"Maka dari itu, tak salah kiranya kita di Lubuk Kilangan dan masyakarat Sumatera Barat secara umum memberi dukungan kepada beliau, karena visi dan misi beliau yang logis sesuai kondisi Sumatera Barat saat ini, oleh karena itu mari kita sampaikan kepada keluarga dan masyakarat kita, bahwa FaGe nomor urut 3 layak kita pilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar kedepan, " tegas Nisfan.

Sementara, Fahkrizal menyampaikan bahwa tujuannya maju saat ini sebagai calon Gubernur Sumbar adalah sebagai bentuk pengabdian kepada tanah kelahirannya, "Kalau bagi saya pribadi dan keluarga sudah selesai sebenarnya, tapi pengabdian saya kepada masyarakat Sumatera Barat belum selesai, banyak yang akan dibenahi kedepan untuk kemajuan Sumbar," kata Fahkrizal.

"Saya sudah berkunjung ke pelosok Sumatera Barat, sudah saya temui masyakarat dan ninik mamak di banyak nagari, dari sana saya melihat banyak hal sebenarnya yang belum tersentuh, mulai dari pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang perlu lebih diperhatikan," ujar Fahkrizal. 

"Kedepan kita berusaha dan berupaya, Sumatera Barat yang sudah baik ini bisa lebih baik lagi di waktu yang akan datang, dan tentu dengan kebersamaan, " tutup Fahkrizal.

Kegiatan ini ditutup photo bersama antara Fahkrizal dan masyarakat yang sangat antusias dengan kehadiran Fahkrizal, dan dilanjutkan dengan kegiatan yang lebih besar dalam waktu dekat ini. (AdF/DRB)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH