Danramil 10/Lembah Gumanti Pimpin Langsung Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan



METROTALENTA.COM - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 yang dilakukan Koramil 10/Lembah Gumanti, Kodim 0309/Solok beserta jajaran dilaksanakan secara persuasif dan humanis agar kesadaran dan disiplin masyarakat terus meningkat.


Bahwa  diungkapkan Plh. Danramil 10/Lembah Gumanti Pelda Jeni Putra saat melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Tradisional Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. Kamis, (15/10)


Dimana Pelda Jeni Putra menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka operasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tidak hanya dilaksanakan terpusat di Kodim 0309/Solok saja, melainkan seluruh jajaran Koramil turut serta melaksanakan. Hal itu dilakukan untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pencegahan dan memutus mata rantai  penyebaran Covid-19.


Sementara itu  pelaksanaan operasi, petugas harus lebih aktif memberikan edukasi dan sosialisasi pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mengkampanyekan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak). Dengan demikian masyarakat tidak terlena namun dengan kesadaran sendiri mau mematuhi dan disiplin.


Selanjutnya Pelda Jeni Putra berharap agar seluruh pihak yang terkait dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dapat terus bersinergi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Kemudian sinergi dan kebersamaan kita akan memotivasi masyarakat untuk terus disiplin malakukan protokol kesehatan menuju Indonesia bebas Covid-19,”tutupnya Pelda Jeni. (AdF/Bayu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH