Danramil Muaralabuh Tak Bosan Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 


METROTALENTA.COM - Personel Koramil 03/Muaralabuh, Kodim 0309/Solok, bersama Polsek Sungai Pagu, Satpol PP dan UPT Pasar terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat di pusat keramaian wilayah Muaralabuh, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan. Kamis, (15/10)


Bahwa  Rabu kemarin (14/10), Koramil 03/Muaralabuh juga melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Pasar Pakan Rabaa KPGD, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan.


Adapun sekarang giliran Pasar Baru Muaralabuh, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan yang jadi sasaran Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang di pimpin langsung Danramil 03/Muaralabuh beserta anggota Koramil untuk memberikan sosialisasi dan edukasi mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.


Sementara itu Danramil 03/Muaralabuh, Kapten Inf Betrimeldi menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan untuk mengingatkan sekaligus meningkatkan pengetahuan masyarakat akan penting menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yang tertuang dalam Peraturan Gubernur Sumbar No. 6 Tahun 2020. 


Selanjutnya disaat  kondisi Pandemi Covid-19 masih belum mereda dan belum kita ketahui kapan akan berakhir, untuk itu kami bersama unsur Pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan virus ini, sehingga tidak menyebar luas di wilayah Kota Solok," tegasnya  Danramil.


Kemudian cara memutuskan mata rantai penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19 ini, harus adanya peran dari seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, "Mulailah dari diri sendiri untuk membiasakan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"tutupnya Kapten Inf Betrimeldi. (AdF/Bayu)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH