Dorong Percepatan Pembangunan , Ketua DPRD Pariyanto,SH datangi Kelompok Tani di Sitiung Nagari Koto Salak

 




METROTALENTA.COM..-Dorong percepatan pembangunan sesuai anjuran ketua DPD PDI-P Sumatra Barat H.Alex Indra Lukman, Pariyanto SH mendatangi kelompok tani di blok B Sitiung II Nagari Koto Salak Dharmasraya Provinsi Sumatera barat.

Kunjungan langsung oleh ketua DPRD Dharmasraya pada hari Senin (19/10/2020) sekaligus sebagai berbagi informasi tentang apa saja yang dirasa perlu untuk pembangunan di daerah tersebut, Suasana akrab bersama masyarakat membahas yang dirasakan kapan musim hujan tiba dan Sungai Batang Piruko meluap maka akses dari Jorong Sungai Lancar ke Jorong Padang Tarok II(dua) kenagarian Koto Salak terhenti menjelang Sungai surut.

Pariyanto SH dari fraksi PDIP akan menyampaikan pada pemerintahan kabupaten Dharmasraya guna mencari solusi penanggulangan banjir pada jalan poros Koto Salak Blok.B Sitiung II(dua),ungkap ketua yang rajin menjemput aspirasi rakyat tersebut.

Aris Wardoyo mengatakan pada media ini,bahwa sebagai salah satu perwakilan masyarakat blok.B Sitiung II,terutama saya mengucapkan terimakasih pada Bapak ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH yang selama ini belum pernah terjadi sejak kabupaten mekar dari kabupaten induk Sijunjung menjadi kabupaten Dharmasraya,baru saat ini kampung kami dapat kunjungan istimewa dari ketu dewan terhormat.

Aris sangat tersanjung sekali karena dapat berdoalok langsung dengan orang nomor satu di perwakilan rakyat daerah kabupaten Dharmasraya,kilahnya.

Smogah kunjungan Bapak menjadi berkah buat kami masyarakat kenagarian Koto Salak Dharmasraya,tutup Aris.

(Oscar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH