Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia




METROTALENTA.COM.-Innalillahi wainnalillahi rajun,Tokoh Muda Lubuk Kilangan Dr, Kamaruzaman.Mpd Tutup Usia dalam usia 47 tahun Pukul 18.30 wib Sore Tadi dirumah Sakit siti rahmah ,30/10/2020.

Informasi yang diterima media ini selepas magrib tadi dari keluarga almarhum selasmardial,beliau meninggal akibat sakit,dan sempat dirawat dirumah sakit,

Beliau adalah seorang Tokoh masyarakat lubuk Kilangan yang sudah banyak membuat kemajuan untuk Nagari Lubuk Kilangan ungkap jhoni safrianto ketika bertemu awak media dirumah duka,kami rasa bermimpi saja dapat informasi bahwa pak kz telah pergi untuk selamanya kata joni lagi,karna 4 hari yang lewat beliau masih ngobrol dan bersenda gurau dengan saya,kata jhoni lagi.




Malang sakijok mato ,mujur sepanjang hari intulah kata kata yang sulit untuk diungkapkan kan kata jhoni,beliau adalah kakak kami,teman kami,guru kami,pak kz sering memberikan motivasi kepada kami selama ini terang jhoni dengan mata berkaca kaca.

Dari pantauan media metrotalenta.com di rumah duka nampak hadir Ninik Mamak Lubuk Kilangan, Kepala Unit CSR Semen padang,pemuda pancasila dan Masyarakat Lubuk Kilangan memadati rumah duka malam ini.

Beliau Dr ,Kamaruzaman.Mpd adalah Tokoh Masyarakat yang enerjik dan mudah bergaul.semoga beliau khusnul khatimah dan mendapatkan tempat disisiNya,aamiin.







Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH