Grand Zuri Hotel Padang Rebranding Menjadi The Premiere Hotel dan Convention By ZHM




METROTALENTA.COM.-Zuri  Hotel Management dengan bangga mengumumkan pada acara  Topping Off dimana Grand Zuri Hotel Padang akan segera re branding menjadi The ZHM PREMIERE Hotel & Convention sebagai hotel dengan standard bintang Lima (5) terbaru. Saat ini masih dalam tahap finishing project pengembangan dan sekaligus mulai melakukan pengurusan perizinan untuk menjadi The PREMIERE Hotel. Sebelumnya, Hotel ini telah beroperasi selama 8 tahun sejak akhir tahun 2012 yang lalu sebagai hotel bintang (4) dengan brand Grand Zuri Hotel Padang dan telah menjadi salah satu hotel pilihan terbaik di Kota Padang, Sumatera Barat.


Acara Topping Off yang tetap menerapkan protokol kesehatan, berlangsung secara sederhana dan bersahaja, yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris PT ZHM, Ir. Nicodemus Kasan Kurniawan dengan didampingi Surni Yanti, General Manager The PREMIERE Hotel Padang dan Hermansyah sebagai Project Director The PREMIERE Hotel Padang.


Team kami telah siap dalam mendukung impian besar Owning Company untuk terus mengembangkan bisnisnya dan siap bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam era New Normal ini dengan telah selesainya pembangunan tahap 1 yaitu Grand Ballroom berkapasitas sampai’3.500 pax dan disupport oleh 10 ruangan meeting eksklusif,” ungkap Surni Yanti,General Manager The PREMIERE Hotel Padang. 


The PREMIERE Hotel Padang yang terletak di Jl. Thamrin No.27, Alang Laweh, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat, yang  berlokasi dekat dengan kawasan bisnis dan berbagai destinasi wisata seperti Pantai Padang, Gunung Padang dan Pantai Air Manis akan memiliki total 208 kamar, para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di kamar yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan kota dengan laut dan gunung yang memukau.


The PREMIERE Hotel Padang  menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu seperti Sky Lounge di lantai 12, restoran dengan layanan 24 jam, , health center, business center, meeting room, dan Wi-Fi dengan kualitas cepat di seluruh area hotel, Swimming Poll tertinggi di Sumatera Barat dan ballroom berkapasitas sebanyak 3.500 orang, terbesar dan termewah di Sumatera Barat, bahkan mungkin di Sumatera lanjut Surni Yanti, General Manager the PREMIERE.


" Kami harap The PREMIERE Hotel Padang  kini dengan standarisasi fasilitas hotel bintang lima (5) semakin memperkuat eksistensi hotel kami dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para tamu pebisnis maupun pelancong." jelas Surni Yanti, General Manager The PREMIERE Hotel Padang


The PREMIERE Hotel Padang  yang menyediakan fasilitas dan pelayanan hotel superior untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel. Lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan The PREMIERE Hotel Padang pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan wisatawan.


Salah satu yang paling menarik dan menantang nantinya, kata Surni, adalah teras sky lounge The PREMIERE dimana lantainya akan dibuat dari kaca. Nah, disini nyali para pengunjung akan diuji ungkapnya sambil tersenyum. 


Siapa kira kira yang berani pertama kali kami mencoba berdiri diatas lantai kaca teras sky lounge The PREMIERE  by ZHM Padang sambil selfie?

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH