Kepsek SMKN 10 Berpulang Keharibaan Illahi,Adib:Kita Kehilangan Tokoh Pendidikan Terbaik


 


METROTALENTA.COM-Padang,—Innalillahi wainna ilaihi raji’un… satu putera terbaik di dunia pendidikan Sumbar berpulang keharibaan Illahi.


Pendidikan Sumbar berdukacita atas berpulangnya ke rahmatullah Dr. Kamaruzaman, M.Pd. Kepala SMKN 10 Padang yang juga Ketua MKSS SMK Padang.


Kadis Pendidikan Sumbar Adib Alfikri tak kuasa menahan dukanya. Dia hadir langsung memimpin prosesi peyelenggaraan jenazah


“Semoga beliau husnul khatimah dan Allah SWT menempatkannya di tempat yang mulia, Amiin ya Rabbal’alamiin,”ujar Adib, Sabtu 31/10 di rumah duka.


Adib mengatakan Almarhum Kamaruzam merupakan kepala sekolah terbaik yang dimiliki Sumbar.Almarhum juga tokoh masyarakat Lubuk Kilangan, Almarhum Kamaruzam tercatat sebagai Dewan Penasehat Direksi PT Semen Padang.


Adib berduka, Kepsek terbaik Sumbar Kamaruzaman berpulang keharibaan Illahi, Sabtu 31/10 (foto: dok)

“Beliau dalam kerja dan tugas adalah kepala sekolah terbaik dimiliki Sumbar. Almarhum tak memantang bekerja untuk kemajuan pendidikan di SMKN 10 atau pun di Sumbar,”ujar Adib.

Selamat jalan putera terbaik, cita-cita dan asa mu untuk majunya pendidikan Sumbar akan menjadi amanah untuk dilaksanakan bersama.(Fitrya/own)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH