Korban Pelecehan Seksual Akui Sering Diteror



METROTALENTA.COM - Terkait maraknya kekerasan seksual yang menimpa kaum hawa, beberapa waktu lalu. Rasanya masih terdengar teriakan orasi mahasiswa yang gencar melakukan aksi demonstrasi ke Polres Sampang. Terbaru, seorang gadis belia sebut saja bunga (15) warga Kecamatan Ketapang, menjadi korban kekerasan seksual. Lebih parah lagi, dia mendapat ancaman dari pihak-pihak tertentu.


Dugaan kuat, pemberi ancama n merasa ketakutan karena pihak keluarga korban melapor ke Polres setempat. “Tersangka inisial R (22) warga Desa Ketapang Laok,” ujar salah satu keluarga korban saat berada di Mapolres Sampang, Selasa (13/10/2020).


Menurutnya, tersangka sebenarnya sudah diamankan oleh polisi (9/10/2020) lalu. Namun, keluarga korban mengaku sering mendapatkan ancaman.


“Tiap hari keluarga kami diteror dan diancam mereka menyuruh laporan ini dicabut,” terangnya.


Pendamping keluarga ini menambahkan, korban menjadi sasaran budak seks dengan cara dibius oleh tersangka. Di bawah tekanan ini, pelaku melampiaskan nafsu bejatnya hingga lebih dari satu kali yang terjadi sekitar Agustus 2020 lalu.


Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang mengatakan, pelaku rudapaksa sudah diamankan. Pelaku ini ditangkap di rumahnya, satu hari setelah adanya laporan tanpa ada perlawanan.


“Tersangka sudah mengakui perbuatannya, dan kita tunggu tahapan selanjutnya,” imbuhnya.


Riki mengimbau kepada masyarakat agar tidak memakai cara intervensi. Kalau memang ada ancaman, dia memersilakan untuk melaporkan ke ranah hukum.


“Kalau memang ada bukti ancaman, kita akan proses silakan laporkan,” tandasnya.


Source: beritajatim.com




Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH