Menyambut Peringatan HUT TNI ke 75 , Wujudkan Sinegritas TNI - Polri Melalui Pelayanan Sim




PALU,METROTALENTA.COM– Dalam rangka Hut TNI ke-75, Mobil Pelayanan SIM keliling Polres Palu melaksanakan kegiatan pembuatan dan perpanjangan SIM untuk Personel serta Keluarga TNI yang bertugas di Sulawesi Tengah khususnya kota Palu. Kegiatan ini diselenggarakan di Makorem 132/Tadulako Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Palu. Jumat (2/10/20)   


Danrem 132/Tadulako Brigjend TNI Farid Makruf M.A, yang di wakili oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel)  Korem 132/Tadulako Mayor Inf Iqbal. Selain pembuatan dan perpanjangan SIM bagi anggota TNI dan keluarga Lantas Polres Palu juga menggandeng Samsat Palu dengan memberikan kemudahan bagi 20 orang anggota Makorem 132/Tadulako, 20 orang Anggota Yonif 711/Raksatama, 10 Anggota Lanal Palu yang ingin mengurus perpanjangan pajak STNK kendaraannya dan hal ini tidak dipunggut biaya alias gratis.




Kegiatan pelayanan ini juga merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI yang ada di Sulawesi Tengah. Pelayanan SIM dan perpanjangan pajak STNK Kendaraan ini hanya dilaksanakan satu hari saja.

Diharapkan dengan adanya Kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anggota TNI beserta keluarga. (Marta)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH