Pasca Gempa 5,4 Sr , Kegiatan Warga Sikakap Kembali Normal




METROTALENTA.COM.--Kegiatan Warga Desa Sikakap kembali normal Pasga terjadi gempa 5,4 Sr yang terjadi pukul 07,36 wib kedalam 10 km warga Desa Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai kembali beraktivitas seperti semula dan tidak ada kerusakan bangunan.


Kapten INF Putra Damanik, Danramil 04 Sikakap, menyebutkan, Sesuai hasil pantauan kami di lapangan pasca Gempa terjadi 5,4 Sr warga Desa Sikakap, Kembali Beraktivitas sepeti semula dan tidak ada kerusakan bangunan yang terjadi.


waktu terjadi 5,4 Sr warga yang melakukan aktivitas fisik seperti berjalan, olah raga dan berkendaraan tidak merasakan, sementara yang lagi duduk didalam rumah ada yang merasakan dan mereka terkejut dan langsung keluar rumah.


Gempa tersebut dirasakan sekitar 4 detik saja, semoga tidak ada  gempa susulan dan masyarakat tetap tenang, kalau terjadi lagi gempa jangan panik dan jauhi bangunan supaya terhindar dari runtuhan, tuturnya.


Koptu Yuni Krisna Setiawan, Bhabinsa Desa Sinaka, mengatakan, Pasca gempa 5,4 Sr saya langsung menelpon staf Desa dan orang kesehatan Desa Sinaka  yang berada di lokasi terdekat Pusat gempa juga menyampaikan gempa memang dirasakan bagi yang lagi duduk, tapi bagi yang sedang beraktivitas seperti berjalan, dan berkendaraan tidak merasakan, sekarang aktivitas warga sudah seperti biasa, ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH