Peringati Hari Pahlawan , Kepsek SMAN 14 Padang Ajak Masyarakat Ingat Perjuangan Para Pahlawan Pendiri Bangsa




METROTALENTA.COM- Kepala Sekolah SMUN 14 Padang Drs.Azwarman MM Ajak Majelis Guru dan Siswa nya Untuk mengenang perjuangan Para Pahlawan kita yang telah gugur mempertahankan Kemerdekaan Republik indonesia

"Saya kira ini suatu kegiatan yang positif dalam rangka mengingatkan kembali bagi generasi muda bahwa sekarang kita ini sedang berada dalam satu kondisi hasil dari perjuangan para pahlawan, tanpa mereka belum tentu kita bisa seperti sekarang ini," ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu(14/10/2020).


Oleh karena itu, lanjutnya, sudah menjadi kewajiban masayrakat Indonesia untuk meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan dengan cara membangun negeri ini dengan sebaik-baiknya. Hal ini perlu dilakukan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan.





"Tentu sebagai generasi penerus harus bisa meneruskan dan mempertahankan apa yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kita. Kalau dulu mereka berjuang dengan mengangkat senjata melawan penjajah, sekarang kita ekspresikan dalam bentuk yang lain tetapi untuk kemajuan bangsa. Dengan demikian, perjuangan dari pahlawan kita tidak sia-sia," tutupnya.

Walaupun sekarang dalam masa Pandemi Covid-19 ini diminta Kepada Majelis Guru dan sisa Kita dan Masyarakat untuk menjaga  kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah kita.


Sementara itu, Ketua Komite SMAN 14 Padang Ernadi.SH  mengatakan bahwa momen hari pahlawan ini penting untuk diketahui, diingat  dan menjadi nilai-nilai perjuangan bangsa.semoga dimasa pandemi ini kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan.ulasnya.mrl

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH