SMAN 14 Padang Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 92 , AZWARMAN : Mari Kita Pupuk Rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa




Kepala Sekolah SMAN 14 Padang Azwarman,Spd.MM

METROTALENTA.COM.-Momen HUT Sumpah Pemuda Pancasila dan Pandemi Covid-19, 92 tahun yang lalu, ketika penutupan Rapat Kongres Pemuda Indonesia ke II di Gedung Indonesiche Clubgebouw di Kramat Raya di Jakarta, bergemalah sebuah kebulatan tekad yang disebut Sumpah Pemuda, yang isinya :


Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bersoempah darah yang satoe, tanah Indonesia.

Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa yang satoe, bangsa Indonesia.

Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatuan, bahasa Indonesia.




Ketua Komite SMAN 14 Padang Ernadi,SH


Dalam rangka pemperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 hari ini, media dutametro sengaja mendatangi SMAN 14 Padang yang Beralamat di kelurahan Batu Gadang .

Media ini langsung di sambut oleh kepala SMU 14 Padang Bapak Azwarman Spd,MM diruang kepala sekolah Selasa 27/10/2020.




Berbicara sumpah pemuda kita pasti ingat kepada para pemuda indonesia bersumpah untuk memerdekakan bangsa indonesia yang kita cintai ini,namun menurut beliau bagaimana kita memimplentasikan Sumpah pemuda ini kepada generasi muda kita,khususnya di SMUN 14 Padang ini.

Walaupun dalam masa pandemi namun tidak menyurutkan langkah Tenaga pendidik  SMAN 14 Padang tetap laksanakan kegiatan proses belajar mengajar melalui dering. Momen Peringatan 92 Tahun Sumpah Pemuda Harus kita tanamkan kepada generasi muda sekarang,supaya perjuangan para pemuda kita dizaman dahulu terus di pupuk kepada generasi muda sekarang khususnya siswa kita di SMAN 14 Padang ini Kata Kepala Sekolah SMAN 14 Padang Azwarman,Spd.MM.dan menjadikan perjuangan sumpah pemuda itu sebagai motivasi mereka supaya giat belajar.





Ditempat terpisah Ketua komite SMAN 14 Padang Ernadi,SH mengatakan kita sebagai generasi penerus dari Pemuda Harus Kita tanamkan kepada generasi sekarang bagaimana pemuda kita di zaman dahulu mempersatukan dari sabang sampai merauke,Kami dari Mewakili Komite SMAN 14 Padang Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang Ke 92 Tahun,Jayalah Indonesia ku.imbuh Ernadi.






Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH