AHY Dukung Penemuan Vaksin Covid-19


PADANG.MT- Ketua umum DPP Partai Demokrat Agoes Harimukti Yudhoyono (AHY), sangat mendukung untuk segera ditemukan vaksin Covid-19, agar Indonesia bisa terbebas dari virus Corona dan perekonomian serta aktifitas berjalan normal.


Pernyataan AHY disampaikan saat bertemu dengan cagub Sumbat partai Demokrat nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni, dan kader partai Demokrat, disebuah hotel di kota Padang, Minggu (22/11/2020).


AHY menhatakan, sejak awal partainya sudah menerapkan langkah-langkah nyata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan melakukan aktifitas kepartaian dan pribadi memakai standar protokol kesehatan, diantaranya mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, memakai masker, mengatur jarak, melakukan Rapid atau Swab secara berkala atau dalam setiap acara kepartaian.


"Kita berharap, semoga vaksin covid-19 segera ditemukan, agar masyarakat bisa beraktifitas secara normal, karena saat ini tingkat kemiskinan semakin tinggi, keraguan untuk beraktifitas dan pengurangan karyawan meningkat, sehingga menimbulkan kesusahan masyarakat," ulas AHY.


Dia juga menegaskan, jika ada kader partai tidak mendukung penemuan vaksin dan tidak mengacuhkan protokol kesehatan, maka partai akan selalu mengingatkan, karena ini untuk kebutuhan rakyat, dan berkaitan dengan harkat hidup orang banyak.


"Partai kita selalu berfikir untuk kepentingan rakyat, jadi semua kader partai harus mendukung langkah-langkah pemberhentian penyebaran virus Corona," tegas AHY lagi.


Terkusus untuk calon kepala daerah, dalam melakukan pertemuan atau kampanye, harus berhati-hati, dengan mengacu pada prokes, jangan gegabah dan jangan pula hanya berfikir kemenangan semata.


"Untuk para Cakada, kemenangan harus kita raih, tapi kesehatan juga harus diperhatikan, jangan semata-mata memikir kesehatan sehingga takut bergerak, dan jangan memikir kemenangan tidak memikirkan kesehatan, keduanya harus dijalankan, menang dan tetap sehat," tegasnya lagi.


AHY akan berputar keseluruh daerah di Indonesia, selain mengkampanyekan untuk kemenangan Paslon, tapi juga mengkampanyekan prokes, untuk memutus nata rantai penyebaran covid-19, khususnya melalui kader partai.(Fyt/Nov)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH