Dandim 1011/KLK Croscek Lapangan Progam Karya Bhakti Desa Kanamit

 




Kalteng.MT-Pada hari selasa tanggal 3 nopember 2020 pukul 12.30 wib bertempat di desa kanamit barat kec maliku kab pulang pisau telah dilaksanakan pengecekan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh anggota kodim 1011/klk dan anggota koramil 13 pangkoh, Pengecekan Kegiatan tersebut dilakukan langsung  oleh komandan kodim 1011/klk Letkol inf Ary bayu saputro.


Pada kesempatan itu Dandim didampingi Danramil 13 Pangkoh, serta Kaur Pembangunan Desa Kanamit Barat.


Berdasarkan informasi yang dihimpun Media media ini kunjungan Komandan Kodim 1011/KLK kelokasi karya bakti tersebut dalam rangka  meninjau langsung Proses  Pekerjaan fisik pengecoran jalan yang sedang dilaksanakan di Desa tersebut, adapun untuk Panjang Jalan yang dilaksanakan direncanakan sepanjang  550 M.


Kepada media PW Letkol inf Ary  Bayu Saputro mengatakan berdasarkan Fakta lapangan  hasil Proses Pekerjaan dilapangan sudah terealisasi  sekitar 80%.


" Tinggal sedikit lagi Program Karya Bhakti ini Selesai, diperkirakan sekitar 20 persen lagi dari Perencanaan" Paparnya.


Lebih lanjut Dirinya mengatakan Tujuan dilaksanakannya kegiatan karya bakti ini merupakan program kerja kodim 1011/klk bidang teroterial guna membantu masyarakat untuk membuka akses jalan bagi masyarakat sehingga dengan adanya jalan ini nantinya dapat meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa kanamit barat " Pungkas nya.( Fitrya/RD)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH