Rolasta Sabelau Nelayan Pencari Udang Di Pulau Siruso Sikakap Di Temukan Meninggal Dunia





MENTAWAI.MT-Taikako--Rolasta Sabelau (34) Warga Dusun Sikautek,Desa Taikako, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang hilang Kamis(29/10/2020) ditemukan meninggal dunia di sekitar pulau Siruso, Sabtu, 31 Oktober pukul 08.55 wib oleh Tim Gabungan.


Tim Gabungan terdiri dari Basarnas Kabupaten Kepulauan Mentawai, TNI-POLRI, dan Masyarakat yang ikut mencari.


Hendri,Kasi Operasi dan Kesiapsiagaan Basarnas Mentawai, menyebutkan, Jasad Rolasta Sabelau (34) warga Dusun Sikautek yang hilang di Pulau Siruso waktu mencari udang lobster ditemukan sekitar pukul 08.55 wib di dekat lampu mercusuar yang ada di pulau Siruso, Kecamatan Sikakap dalam keadaan mengambang tidak bernyawa lagi.


pencarian hari Sabtu (31/10/2020) kedua dilakukan pukul 07.00 wib ditemukan pada koordinat 2 derajat 46. 016'S.100'13.371'E.


Sebelum diserahkan ke keluarga jasad Rolasta Sabelau di periksa oleh Dokter Puskesmas Sikakap, ungkapnya.


Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhi, menuturkan, kematian Rolasta Sabelau akibat kecelakaan di laut waktu mencari udang lobster di sekitar pulau Siruso.


Di prediksi pas waktu melihat jaring udang lobster yang dipasang Kamis (29/10/2020) Rolasta Sabelau di hantam gelombang besar, Rolasta Sabelau di bawa kerumah duka dengan Dusun Sikautek, Desa Taikako, Kecamatan Sikakap mengunakan ambulance puskesmas Sikakap, tuturnya.sl(Fitrya)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH