Paslon Asda -Pandu Unggul dengan Kemenangan 814 Suara , Hasil Penghitungan PPK Ditutup 13 Desember 2020 Sore




Arosuka,MT.com. –  Menurut Madra Indriawan, SH selaku juru bicara Tim Pemenangan Paslon 02 Asda – Pandu, sesuai dengan tahapan Pilkada Kabupaten Solok, bahwa penghitungan suara tingkat kecamatan di 14 kecamatan se-Kab.Solok telah dilaksanakan sejak Kamis sampai Ahad,  (10 - 13 Des 2020) dan telah selesai Ahad pukul 16.00 WIB. “Penghitungan suara Pilkada di tingkat PPK telah selesai Ahad sore pukul 14.00 WIB dan seluruh kotak suara sudah di Kantor KPU Kab.Solok Koto Baru. Asda Pandu menang tipis dengan keunggulan 814 suara”,kata Madra Ahad malam saat mendampingi Calon Wabup Jon Firman Pandu di kawasan RS.M.Natsir Solok.

Lebih jauh disampaikan anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini yang bersamanya hadir Dodi Hendra, Arlon St.Sati serta tim pemangan Asda Pandu dari hasil perhitungan (Rekapan) perolehan suara untuk ke 4 Paslon yang dituangkan dalam berita acara dan sertifikat rekapitulasi hasil penghitungan suara (Model D, hasil kecamatan KWK )  di 14 Kecamatan, di tandatangani oleh masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK) bahwa Pasangan 02 ( H. Epyardi Asda, M.Mar dan Jon Firman Pandu ), unggul dari Paslon 01 sebesar 814 Suara.  “Atas demikian, InsyaAllah tidak ada keraguan data suara tentang itu”,tukuk mantan aktifis mahasiswa Minang Muhammadiyah Jokyakarta ini.

Selanjutnya ia mengaja kepada seluruh Tim Pemenangan/Relawan 02, simpatisan dan masyarakat Kab.Solok, mari kita ciptakan Suasana Damai, Tenang dan Tanpa Euforia, sambil menunggu Rekapitulasi di Tingkat Kabupaten oleh KPU KAB.SOLOK yang InsyaAllah berlangsung pada tanggal 15-17 Desember 2020. “Demikian untuk di sampaikan kepada kawan-kawan semua, semoga semua sehat bersama keluarga dan mari berangkulan dengan seluruh lapisan masyarakat. Pilkada telah usai, ‘Biduak Lalu Kiambang Batawik’”,tukuk Madra mengarifi sembari mengingatkan bahwa setiap perjuangan akan ada hasil yaitu Menang dan Kalah, dan harus siap dengan keputusan tersebut.




Senada Dodi Hendra menimpali, bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Kab.Solok. “Kita ini pesta demokrasi. Pesta telah selesai, sudah pasti ada pemenang dan yang kalah, mari kita membangun Kabupaten Solok menjadi yang Terbaik. Mambangkik Batang Tarandam sesuai visi misi Bupati kita Pak Epy”,harapnya.(y)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH