Polres Sawahlunto Gelar Pengungkapan Kasus Th 2020 Kepada Awak Meria


Sawahlunto.MT.Com.
Giat Kepolisian Resort (Polres) Kota Sawahlunto bersinergi dengan awak media,  gelar pengungkapan kasus selama tahun 2020.

Pengungkapan kasus tersebut berupa Tindak Pidana: Curas, Curat, Penipuan, Ilegal Mining, Persetubuhan, Pencabulan, Penggelapan, Curanmor, Pencurian Ternak dan lain lain yang digelar diruang RupaTama Polres Kota Sawahlunto dibilangan Karang Anyar Desa Santur Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis (24/12).

Pengungkapan Kasus yang terjadi pada Tahun 2019 berbeda dengan kasus  Tahun 2020.
Pada Tahun 2019 kasus yg banyak terjadi adalah  Pencurian, Narkoba dan Pelanggaran Lalu Lintas yang mana masyarakat banyak yg tidak mematuhi peraturan Lalu  Lintas.
Lain hal nya di Tahun 2020 , begitu banyak kasus yg ada di Kota  Sawahlunto seperti Ilegal Mining yg berlokasi di Binjai Dusun Tengah Sawah Desa Silungkang Duo, Persetubuhan terhadap anak kandung di Dusun Tanjung Medan Desa Kolok Mudik Kecamatan Berangin. Pencabulan Anak Kandung di Desa Silungkang Oso Kecamatan Silungkang Kota Sawah Lunto.

Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Junaidi Nur,SH,S.I.K dalam paparannya kepada Awak Media menyampaikan, sesuai Laporan Polisi LP/48/B/lX/2020 pada tanggal 4 September 2020 telah terjadi Penipuan dan Penggelapan Satu Unit Mobil Avanza 1.3 GM/T Warna Silver Metalik dengan Nomor Polisi BA 1309 JQ, yang Mana Pelaku Berinisial (D) adalah Seorang ASN Di Kota Sawah Lunto.
Dalam Penggelapan Mobil Ini (D) tidak bekerja sendiri dalam melakukan Aksinya melainkan bersama rekannya (R) yang bukan warga Kota Sawahlunto, ungkap Junaidi Nur.

Hadir dalam Pengungkapan Kasus tersebut  Waka Polres  Kompol Abdurokhman , Kasat Reskrim AKP Roy Sinurat dan Kasubag OP Polres Sawahlunto AKP Bunial. (Fyt/An)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH