Polsek Sikakap Distribusikan bantuan beras,dari Kapolri jenderal Idham Aziz


Mentawai'-Polsek Sikakap Distribusikan Beras Bantuan, Masker, dan Bola Volley ke Warga Desa Betu Monga Pagai Utara
Sikakap--Kapolri Jendral Idham Aziz bagikan 2 ton beras untuk masyarakat tidak mampu di Pagai Utara Selatan (PUS), beras tersebut langsung didistribusikan oleh Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi bersama anggota ke 10 Desa yang ada di Pagai Utara Selatan (PUS).

Selain itu Polsek Sikakap juga membagikan masker dan bola Volley kepada warga Desa Betu Monga, Desa Betu Monga, Kecamatan Pagai Utara, Selasa, 22 Desember.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, menyebutkan, Selain mendistribusikan beras 2 Ton bantuan dari Kapolri Jenderal Idham Aziz, Kapolsek Sikakap juga memberikan bantuan masker dan alat olah raga berupa bola Volley, beras bantuan tersebut disalurkan untuk 10 Desa yang ada di Pagai Utara Selatan (PUS), setiap Desa mendapatkan bantuan sebanyak 200 kilogram.

walupun diperjalanan begitu banyak mendapat tantangan dan rintangan seperti permukaan jalan banyak yang berlubang tapi tidak membuat kami surut untuk mengunjungi warga yang ada di wilayah hukum Polsek Sikakap.

Berangkat dari Desa Sikakap pukul 09.00 wib sampai di Desa Betu Monga, Kecamatan Pagai Utara pukul 11.00 wib, waktu mau pulang mobil kami mengalami rusak tapi setelah diperbaiki mobil tersebut bisa digunakan.

Beras yang dibagikan 5 kilogram perkepala Keluarga yang mendapatkan bantuan.

Harapan kami ke masyarakat yang mau merayakan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 rayakan lah natal dan tahun baru dengan kesederhanaan sebab sekarang ini kita masih dalam suasana Pademi Covid 19, tatap patuhi Protokoler kesehatan seperti pakai masker kalau keluar rumah, kalau mau beribadah di gereja pengurus Gereja siapkan alat cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan dalam gereja dan luar luar gereja tatap jaga jarak minimal 1 meter s

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH