Silaturahmi dan Audiensi , Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Padang Sambangi Kantor Satpol PP




Padang,MT.com.-MPC PP Kota Padang Sebagai Ormas Control Sosial melihat masih banyaknya Tempat Hiburan malam yang masih membandel yang tidak sesuai dengan Peraturan PERDA KOTA PADANG. Membuka Jam Operasional Cafe-Diskotik  diluar Aturan PERDA dan banyaknya Cafe Karaoke yang mengalihkan fungsi  sebagai Diskotik dan menyediakan Room-Room Private.kamis 17/12/2020.


Ormas Pemuda Pancasila meminta kepada Satpol PP Kota Padang, supaya tidak tebang pilih dalam Razia dan Penertiban Cafe-Diskotik yang melanggar PERDA  dan menjaga  Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19. Demi ketertiban dan keamanan Masyarakat Kota Padang.


Sesuai dengan PERDA Pemko Padang, Tim Penertiban Satpol PP dan instansi terkait dapat melibatkan Ormas Sektoral untuk membantu Penerbitan yang meresahkan Masyarakat Kota Padang.


Harapan kita agar Aparat Penegak PERDA dapat melaksanakan Penertiban lebih gencar lagi, dan  jangan sampai Masyarakat beserta Ormas Control Sosial yang turun duluan  karena meresahkan Masyarakat dan menjamurnya Tempat Hiburan yang melanggar Aturan.


Kunjungan dari Pemuda Pancasila di Pimpin Ketua MPC yang diwakili WAKA III , Dankoti, Dan Provos MPC Kota Padang dan diterima oleh Kasat Pol PP yang di wakili Sekretaris Pol PP dan Kabid Trantib.wartawan(Supratman Siregar)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH