ASN Di Minta Fokus Dan Tunjukkan Prestasi Kerja



Solsel.MT.com -- Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Solok Selatan diminta untuk lebih fokus dalam pelaksanaan tugas, pokok, dan fungsi di masing-masing OPD. 


ASN juga dituntut melakukan pekerjaannya dengan baik agar dapat berprestasi, penuh integritas dan loyalitas, dan mempunyai inovasi-inovasi yang lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.


"ASN saya minta fokus bekerja lebih baik. Masalah dimana kita ditempatkan nantinya tergantung prestasi dan dedikasi kita," tegas Pj. Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo, pada apel gabungan seluruh ASN di lingkup Pemkab Solsel di Padang Aro, Rabu 17/2/21.


Doni juga berharap pada ASN agar jangan ada lagi perpecahan ataupun kelompok-kelompok pasca momen Pilkada.


"Tidak ada namanya kelompok, semuanya satu, Kabupaten Solsel. Kami ingin ASN lebih fokus dan selalu bertindak positif dalam menjalankan roda pemerintahan," ucapnya.


Doni juga mengatakan bahwa beberapa waktu lalu sudah berkomunikasi dengan bupati terpilih. Banyak hal harapan-harapan yang ingin diwujudkannya, yang semua itu tentu membutuhkan dukungan dari banyak pihak, termasuk para ASN.


Diantaranya menurut Doni adalah pentingnya perubahan "wajah" infrastruktur ibukota Solok Selatan menjadi lebih baik, serta penekanan pada sektor pertanian dan pariwisata yang disupport oleh sektor perdagangan.


Usai apel gabungan, Sekdakab langsung memimpin rapat bersama para asisten, staf ahli, para kepala bagian, dan kasubag, serta seluruh aparatur di lingkup sekretariat daerah membahas berbagai hal. (Fyt/met)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH