Klub Binaan Polsek Sikakap Berhasil Raih Juara 1 Dan 2 Pada Turnamen Futsal Khanoa Cub 1


Sikakap.MT--Masa Pademi Covid 19 Polsek Sikakap latih remaja di bidang olah raga futsal berkat usaha dan kerja keras klub Cikubermen berhasil juara 1 dan klub Balai juara 2 pada turnamen futsal Khanoa Cup 1.

juara satu klub Cikubermen mendapat hadiah juara satu tropi dan uang pembinaan Rp2 juta, sementara klub Balai juara dua tropi dan uang pembinaan Rp 1 juta.

Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar, mengatakan, Alhamdulillah kegiatan latihan futsal yang kita lakukan didukung penuh oleh Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi, hal ini untuk meningkatkan imun tubuh dimasa Pademi Covid 19 dan mengantisipasi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Sikakap,latihan dilakukan pagi hari dan sore hari, kalau pagi hari rutin setiap hari Minggu.

latihan dan pembinaan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap Briptu Fadli Wahyudi, lapangan yang dipakai untuk latihan futsal lapangan Syahbandar Sikakap, katanya, Rabu, 17 Februari.

Ipda Yanuar, mengatakan, hasil dari latihan dan dukungan yang diberikan Polsek Sikakap pada turnamen futsal piala Khamis Cup 1 dua klub futsal binaan Polsek Sikakap Klub Cikubermen dan klub Balai dari Dusun Sikakap Timur, Desa Sikakap berhasil meraih juara satu dan juara dua.

Final Turnamen futsal Khanoa Cup 1 dilaksanakan pada Selasa (16/2/2021) antara klub Balai dengan Klub Cikubermen dengan skor hasil 2 gol untuk klub Balai dan 4 gol untuk klub Cikubermen.

Dengan keberhasilan tersebut klub Cikubermen mendapat tropi dan yang tunai Rp2 juta, sementara klub Balai mendapat hadiah tropi dan uang tunai Rp1 juta.

Masa Pademi Covid 19 supaya imun tubuh meningkat olah raga salah satu cara untuk meningkatkan imun tubuh dan berjemur di pagi hari.

Selain itu supaya kita terhindar dari virus Covid 19 tetap laksanakan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak minal 1 meter sampai 1, 5 meter, mengurangi keluar rumah kalau tidak ada perlu, dan menjauhi keramaian,tuturnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap, Briptu Fadli Wahyudi, mengatakan, Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras kawan-kawan dalam berlatih sehingga di turnamen futsal Khanoa Cup 1 dua klub dari Dusun Sikakap Timur, Desa Sikakap, Klub Cikubermen berhasil meraih juara 1 dan klub Balai berhasil meraih juara 2.

Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi dan jajaran Polsek Sikakap sangat mendukung sekali kegiatan pelatihan dan  futsal yang dilakukan dikalangan anak usia dini dan kalangan Remaja di wilayah hukum Polsek Sikakap, dengan adanya kegiatan yang bersifat positif seperti kegiatan olah raga ini bisa menekan kriminal dikalangan remaja,ungkapnya.sl

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH