101 Guru SMA Vaksinasi Dosis Pertama , 78 Guru SD Divaksinasi Dosis Kedua || MT





PADANG PANJANG,MT. – Sebanyak 54 guru SMA 1 Padang Panjang menjalani vaksinasi tahap II dosis pertama, Rabu (24/3) di aula sekolah itu.


Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, saat bersamaan vaksinasi dosisi pertama juga diberikan kepada 47 guru SMA 2, di aula sekolah tersebut. “Total, 101 guru SMA menjalani vaksinasi tahap II dosis pertama hari ini,” jelasnya.


Di samping pemberian dosis pertama, hari ini juga dilaksanakan vaksinasi dosis kedua bagi 78 guru SD di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama dua minggu lalu, tercatat 80 guru yang divaksinasi.


Nuryanuwar mengimbau, bagi pelayan publik  yang terdaftar dalam vaksinasi tahap II dan belum melakukan vaksinasi dosis pertama, untuk segera melakukan vaksinasi susulan di fasilitas vaksinasi yang sudah disediakan, sebelum 29 Maret mendatang. Pihaknya menargetkan, vaksinasi tahap II bagi pelayan publik ini bisa diselesai sebelum bulan Suci Ramadhan.


Selain itu, Nuryanuwar juga menyampaikan, Dinkes masih tetap memfasilitasi peserta vaksinasi yang tertunda karena masalah kesehatan maupun dalam perjalanan dinas luar. (dega)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH