AUDENSI KASBI DENGAN POLDA METRO JAYA DIGELAR HARI INI

 







Metro Talenta.com-- JAKARTA,17 Maret 2021, pukul 9.30 wib, kami dari Pengurus Pusat Konfederasi KASBI, Perwakilan GEBRAK dan Team Advokasi Untuk Demokrasi (TAUD) melakukan Audensi dengan Polda Metro Jaya, dan di terima langsung oleh Bpk Kapolda Irjen Pol. Muhammad Fadil Imran, Bpk Wakapolda Brigjen Pol. Hendro Pandowo, dan seluruh Jajaran Polda Metro Jaya.


Bahwa dalam Audensi tersebut kami dari PP KASBI dan Perwakilan GEBRAK menyampaikan penjelasan terkait perubahan pelaksanaan aksi unjuk rasa pada Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2021, yang rencananya akan di laksanakan di Kantor Kemnaker dan di DPR RI, namun karena ada informasi pada tgl 8 Maret 2021 DPR RI masih masa Reses, maka pada rapat teklap akhir ada kesepakatan untuk di rubah rutenya dari Kemnaker, lalu ke ILO dan Istana Negara, dan perubahan ini sudah di kordinasikan dg pihak Petugas Yanmin Polda Metro Jaya melalui whatshap dan komunikasi by telpon. 


Bahwa dalam aksi di lapangan, para pimpinan organisasi dan  perangkat aksi juga telah berusaha untuk menertibkan peserta aksi untuk patuh protokol kesehatan dg menggunakan masker, APD jas hujan plastik, menjaga jarak, dan mengurangi jumlah peserta aksi.


Bahwa Bpk Kapolda Metro Jaya mengapresiasi aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Aliansi GEBRAK terkait aspirasi dan tuntutanya, namun  juga mengingatkan bahwa di masa Pandemi ini agar semua masyarakat patuh Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya penularaan virus covid 19. Kapolda Metro Jaya menyampaikan tidak ada maksud untuk menghalang-halangi masyarakat yang akan melakukan aksi unjuk rasa, namun mengingatkan agar peserta aksi tidak banyak-banyak dulu dan agar peserta aksi patuh pada protokol kesehatan dan menjaga jarak. 


Selanjutnya terkait dengan surat pemanggilan klarifikasi kepada Ketua Umum Konfederasi KASBI (Nining Elitos) dan Pengurus FSBN-KASBI Tangerang (Partini) agar bisa di hadiri dan bisa menjelaskan kepada Petugas Polda Metro Jaya dengan sebaik-baiknya.


Kami dari Pengurus Pusat Konfederasi KASBI mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota KASBI, perwakilan GEBRAK, Team Advokasi Untuk Demokrasi (TAUD) organisasi-organisasi mahasiswa, petani, nelayan, perempuan, akademisi,  dan seluruh kawan2 seperjuangan yang telah mendoakan dan memberikan dukungan solidaritas kepada Nining Elitos dan Partini agar permasalahanya segera selesai.


Kami berharap kawan-kawan anggota KASBI dan seluruh organisasi sekawan agar terus melakukan konsolidasi dan memperkuat organisasi untuk aksi-aksi perjuangan selanjutnya.Perkuat Persatuan, Rebut Kedaulatan Rakyat, Audensi diakhiri dengan Foto bersama (k/rm)


VS

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH