Bupati Pasaman Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kepala SMAN 1 Lubuk Sikaping || MT





Lubuk Sikaping,-(MT). -Bupati Pasaman  H Benny Utama SH MM ikut menjenguk kerumah kediaman Almarhum Lisman S.Pd MM di Aia Langsek Jorong Rumah Nan XXX Kenagarian Aia Manggih Kecamatan Lubuk Sikaping.Rabu 10 Maret 2021.

 

Bupati Pasaman H.Benny Utama SH MM ikut menjadi makmum shalat Jenazah Almarhum Lisman S.Pd MM , di kediaman keluarga siang ini. Mendengar kabar meninggalnya pemimpin sekolah menengah atas terkemuka di kabupaten tersebut. Karangan papan bunga terus berdatangan di depan rumah almarhum, baik dari sekolah SMA, SMK,MTSN se-Kabupaten Pasaman, maupun istansi pemerintah daerah Kabupaten Pasaman dan Provinsi Sumatera Barat.


 Dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman menyampaikan ucapan berdukacita atas meninggalnya Bapak Lisman S.Pd MM , Semoga amal Ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang di tinggalkan tabah dan ikhlas menerima kepergian beliau ke Alam barzah.


 " Beliau merupakan sosok pemimpin yang baik, dalam dunia pendidikan di kabupaten Pasaman,dan  berprofesi sebagai kepala SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping. "Ungkap Bupati Pasaman

  

Di akhir sambutannya ," kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman ikut berduka cita semoga keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi musibah ini. Dan mengajak para pelayat untuk memberi contoh bahwa kematian tidak memandang usia dan jabatan, berharap kita semua agar meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT."


Dalam acara proses pemakaman jenazah Almarhum Lisman,S.Pd MM. Ikut hadir Kepala SMA Negeri se-Kabupaten Pasaman, Kepala SMK ,MTSN, Tokoh Adat ,Alim Ulama  Nagari Aia Manggih, wakil kepala sekolah, Guru beserta siswa SMA Negeri 1 Lubuk Sikaping.(Hendra Jetri)



Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH