Kapolres Musi Rawas Melounching Sentra Pelayanan Dumas









Musi Rawas.Metrotalenta.com

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya Melounching Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Polres Mura.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruangan Pelayanan Terpadu SPKT Mapolres Mura, sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (23/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0406 MLM, Letkol Inf Erwinsyah diwakili Perwira Penghubung (Pabung), Mayor CZI Ayub, Kasubag Humas, AKP Erlan Maruli Sitompul, Kasipropam Polres Mura, Iptu Rafiq serta seluruh piket anggota fungsi Polres Mura.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya menyampaikan sambutan sekaligus arahan mengenai louncing aplikasi dumas presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.


Adanya aplikasi dumas terintegerasi adalah untuk menjawab indikator penyelesaian masalah, guna menindak lanjuti serta mewujudkan bentuk transparasi hending complain bagi masyarakat luas dan mengakomodir kebijakan program kapolri dengan di bentuknya Sentra Pelayanan Dumas.


"Dengan adanya itulah masyarakat nantinya dalam menyampaikan laporan dapat mendowload aplikasi Dumas Presisi di Play Store," kata Kapolres didampingi Wakapolres.


Kapolres berharap, dengan adanya Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi, bisa memberikan dampak positif khusus bagi masyarakat serta membantu personel dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.


"Maka dari itu, kiranya kepada masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan tersebut dan mempercepat sekaligus mempermudah personel dalam memberikan pelayanan," singkatnya(rils.pol/sulai)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH