*Mendapat Informasi Keluhan Warga, Bupati Panca Bergegas Tinjau Lokasi Jembatan dan Jalan Rusak*

 








Metrotalenta.com-- Indralaya - Bupati Panca Wijaya Akbar  beserta rombongan, bergegas ke lokasi jembatan dan jalan rusak setelah sebelumnya mendapatkan informasi adanya keluhan warga tentang kerusakan jembatan dan jalan yang berada di Desa Lubuk Rukam, Desa Lubuk Segonang, dan Desa Kumbang Ulu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir. 


Hasil peninjauan di lapangan dari orang nomor satu di Kabupaten Ogan Ilir itu, mendapatkan beberapa poin diantaranya, lantai jembatan sudah terlihat rusak, dan berlubang sehingga membahayakan masyarakat, maka akan diberikan portal sementara ini agar kendaraan berat tidak ada yang melintas, kata, Bupati Panca. 


Lebih lanjut, Bupati Panca juga mengungkapkan, jalan rusak di Desa ini akan dilakukan pemeliharaan secepatnya sehingga kedepannya aktifitas masyarakat tidak terganggu oleh akses jalan yang rusak atau tergenang.


"Saya memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Ogan Ilir, secepat mungkin untuk diperbaiki agar masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar,"pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH