Sebanyak 300 Personil Polres Pasaman Telah Melakukan Vaksinasi Covid-19 || MT





Pasaman. MT.--Sebanyak 300 dari 330  personel Polres Pasaman telah melakukan vaksinasi Covid 19. Sampai hari ini juga telah di vaksin 10 orang purnawirawan serta 60 orang Bhayangkari.


Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman sejak kemaren  di lobi Mapolres Pasaman, Jumat (9/4/2021).


"Vaksinasi Covid 19 memiliki kemampuan pembentukan 

antibodi dalam tubuh dan vaksin Covid-19 tersebut aman lantaran telah melalui tahapan uji klinis dari BPOM serta telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI),"ujar Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, SIK.M.Si.



Kemudian Kapolres menambahkan, Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan  hingga seluruh personel Polres Pasaman, Purnawirawan dan Bhayangkari mendapatkan vaksin Covid-19.


Kemudian, kegiatan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan guna menjaga kesehatan personel lantaran menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai virus corona, ungkapnya.


Selanjutnya 30 orang personel yang belum divaksinasi karena kondisi kesehatan nya tidak memungkinkan, kembali kita vaksin setelah dinyatakan kesehatannya memungkinkan oleh tim kesehatan, katanya 


Diakhir wawancara Kapolres juga menyampaikan setelah dilakukannya penyuntikan vaksin tidak ada merasakan gejala hanya disaat disuntik merasa di cubit saja dan himbauan nya kepada masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan vaksin covid - 19  karena vaksin ini telah melalui uji klinis dan pemerintah telah menyediakan vaksin untuk kepentingan kesehatan kita bersama.jet)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH