Arahan Dandim Martapura Dan Kapolres Banjarbaru " Kepada Calon Pembekal Jaga Pilkades Tetap Kondusif

 



Martapura,Metrotalenta.com--

Sabtu (22/5 ) Seperti yang dikatakan Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso dihadapan 31 Calon Pembekal Kecamatan Aluh - Aluh dan Kecamatan Beruntung Baru Martapura.


Meminta kepada Calon Kepala Desa di Kecamatan Beruntung Baru hendaknya saling menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di lingkungannya masing-masing. 


Acara yang berlangsung di Aula Kecamatan Beruntung Baru, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Kapolres kembali menuturkan, Kami bersama Dandim Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom berikan arahan terkait Pilkades. 


Meski beda Wilayah termasuk Kabupaten Banjar namun secara administratif masuk tanggungjawab Polres Banjarbaru begitu pula Kodim Martapura.


"Dan pentingnya juga agar menciptakan pemilihan kepala desa yang jujur serta adil. Saya harap kepada seluruh calon Kepala Desa agar menaati apa yang sudah diucapkan dalam deklarasi damai. 


Dikarenakan pelaksanaan Pilkades masih dalam pandemi covid-19, warga jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan," ucap Doni. 


Dandim 1006 Martapura, Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P dalam permintaannya, para calon kepala Kampung hendaknya bersaing secara jujur dan sehat. 


Dalam pelaksanaan pemilihan pada 24 Mei 2021 tidak ada yang memancing hal-hal yang dapat menimbulkan konflik dan keresahan masing - masing pendukung.


Imam mengingatkan kepada calon yang terpilih, agar jangan sampai berbesar hati begitu pula kepada calon yang belum terpilih agar jangan berkecil hati.


Harus saling menjaga tali silaturahmi, baik itu untuk kemajuan dan perkembangan desa dan lainnya," Tutupnya"


Kepada calon yang terpilih, agar jangan sampai berbesar hati begitu pula kepada calon yang belum terpilih agar jangan berkecil hati.


"Tetaplah saling menjaga tali silaturahmi, baik itu untuk kemajuan dan perkembangan desa dan lainnya," ujarnya. 


Sementara itu Danramil Aluh- Aluh , Beruntung Baru Kapten Inf Edi Supriyadi ,Camat Beruntung Baru, Drs Agus Salim, ada 31 calon kepala desa dari tujuh desa yang ikut dalam pemilihan, diantaranya Desa Tambak Padi, Desa Selat Makmur, Desa Haur Kuning

Desa Muara Halayung, Desa Rumpiang, Desa Babirik, Desa Lawahan  yang secara keseluruhan ada sekitar 4779 pemilih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia