Beri rasa aman, Babinsa Haruai Dampingi Pelaksanaan Vaksin Dosis Kedua




Tanjung,Metrotalenta.com--

Babinsa Koramil 1008-02/Haruai Pelda Basuki melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19 dosis kedua kepada pegawai kecamatan dan perangkat Desa Pangelak dan Desa Upau bertempat di UPT Puskesmas Upau.


Menurut Basuki ini adalah bentuk tanggung jawab seorang babinsa tehadap wilayah binaan, yang mana selalu siap memberi rasa aman ataupun mendukung kegiatan warga yang bersifat positif dan bermanfaat untuk orang banyak.


"Kami akan selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai” ucap Pelda Basuki.


Basuki menambahkan, tidak hanya pendampingan  vaksinasi, babinsa juga memiliki tugas melaksanakan pendampingan pada penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat, pelaksanaan PPKM mikro, serta lain sebagainya.


Rabu, (19/5). Dari hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua kepada pegawai kecamatan dan perangkat Desa Pangelak dan Desa Upau yang bertempat di UPT Puskesmas Upau, dari 36 orang yang terdaftar, 5 diantaranya tunda menerima vaksin.


Kegiatan berjalan tertib dan aman, serta dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pegawai yang melaksanakan vaksinasi. (Pentjg).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia