Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua Di Puskesmas Wirang, Babinsa Ingatkan Ini




Tanjung,Metrotalenta.com--

Bertanggung jawab tehadap tugas, siap memberi rasa aman serta mendukung kegiatan warga di wilayah binaan ialah tugas seorang Babinsa.


Demikian yang dilakukan babinsa Koramil 1008-02/Haruai, bernama Serda Endri, melaksanakan pendampingan vaksinasi covid-19 dosis kedua kepada Tenaga kesehatan, aparat desa dan tokoh masyarakat Desa Wirang. Sabtu (22/5).


Menurut Endri, pihaknya dari Koramil akan selalu aktif dalam pendampingan proses vaksinasi karena sudah menjadi perintah dari komando atas.


“Kami akan selalu siap melakukan monitoring dan pemantauan demi kemananan dan kelancaran vaksinasi" ucap Endri.


Endri menambahkan, dengan telah di vaksinnya 

tenaga kesehatan, aparat desa dan tokoh masyarakat setempat, maka akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat memaksimalkan pekerjaan dalam melayani masyarakat.


Dari hasil pelaksanaan vaksinasi covid-19 dosis kedua kepada pelayanan publik bertempat di Puskesmas Wirang, penerima vaksin berjumlah 30 orang dan berjalan dengan tertib dan aman 


Meskipun telah menerima vaksin, Babinsa Koramil 1008-02/Haruai Serda Endri kembali mengingatkan kepada para penerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjalani pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi. (pentjg).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia