Forkopimca Pugaan Lakukan Verifikasi di Sekolah Pastikan Kelengkapan Prokes




Tanjung,Metrotalenta.com--

Forkopimca Pugaan, Trantib, Koramil 06/Banua Lawas dan tenaga kesehatan dari Puskesmas pugaan telah dilaksanakan verifikasi sekolah sebagai langkah pembelajaran tatap muka, Jumat (28/5) pagi.


Dipimpin camat Pugaan H. Rony Saputra SSTP. M.IP, kali ini, tim verifikasi melaksanakan pemeriksaan di SMKN 1 Pugaan, Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Dwi Danramil 06/Banua lawas mengatakan kegiatan verifikasi merupakan langkah  lanjutan atas adanya rekomendasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di tingkat sekolah menengah atas.


"Verifikasi dilaksanakan sehubungan adanya rekomendasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka di tingkat sekolah menengah atas" ungkap Dwi.


Verifikasi ini juga dalam rangka memastikan agar pelaksanaan pembelajaran nanti sudah menerapkan protokol kesehatan yang maksimal. Dengan harapan pembelajaran tatap muka dapat memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19. (Pentjg)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia