Kelurahan Bandarharjo Juara Tiga Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan

 



Semarang,Metrotalenta.com--

Kelurahan Bandarharjo Kecamatan Semarang Utara belum lama ini telah memenangkan kejuaraan Penilaian Evaluasi Perkembangan Kelurahan meskipun juara tiga tapi bisa mengangkat nama Kelurahan.


Emi Lurah Bandarharjo mengatakan bahwa terkait lomba tersebut merupakan amanah dari Kecamatan yang di berikan kepadanya.


Lomba tersebut meliputi penilaian  administrasi  "Administrasi tingkat kota lolos,  penilaian administrasi meliputi wilayah Kecamatan Gunung pati, Banyumanik, Semarang Utara" tutur Emi pada media ini di kantornya rabu (5/5/2021).


Emi Setiana menambahkan, administrasi di Kecamatan Gunung pati, Banyumanik, Semarang Utara menang tapi saat naik ke tingkat Wilayah, Semarang Utara di urutan ketiga" imbuhnya. Nomor satu Gunungpati, nomor dua Banyumanik dan Nomor tiga Semarang Utara.


Semarang Utara yang di wakili Kelurahan Bandarharjo jatuhnya pada saat penilaian Tematik. "Tematik jatuh, karena lagi bulan puasa tidak ada yang jualan" ujar Emi.


Menuruy Emi Setiana warga sekarang ini jualannya hanya sabtu dan minggu saja. Lokasi tepatnya di RW 2 yaitu wilayah panggangan, jualan ikan panggang dan masakan. 


"Saat penilaian waktunya 3 hari, dalam waktu yang singkat saya tidak bisa mengondisikan wilayah tersebut. Padahal pak Camat menyuruh mengondisikan kampung itu. Kalau saja saya bisa mengondisikan kampung tersebut mungkin bisa menang" pungkasnya.


Tematik merupakan program Walikota Semarang, 177 Kelurahan di kota Semarang diharuskan mempunyai karena untuk mengangkat perekonomian masyarakat anggaran 200 juta.


(Abdul latif / VS )

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.metrotalenta.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pemred : Mairizal, SH