Laskar Manguni Indonesia Bersinergi Dengan Patriot Garuda Nusantara Peduli Berbagi Takjil

 



SEMARANG,Metrotalenta.com--

Guna meningkatkan iman dan taqwa serta menambah pahala di bulan ramadhan 1442 H, Puluhan anggota dan pengurus   Patriot Garuda Nusantara (PGN) Jawa Tengah. menggandeng Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Jawa Tengah Semarang  menggelar kegiatan peduli berbagi dengan membagikan 200 takjil di sepanjang ruas jalan DI. Panjaitan tepatnya didepan jalan Sekolah Theresiana 1 Semarang, Selasa( 11/5/2021).


Ratusan takjil dibagikan pengurus kedua ormas pada warga masyarakat yang melintas diruas jalan DI Panjaitan Semarang menggunakan kendaraan roda dua yang disambut senang oleh abang abang gojek maupun pengendara umum.


Ketua DPW Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Prov Jateng  Frengky Pelealu menjelaskan bahwa Laskar Manguni Indonesia ( LMI) bersinergi dengan Patriot Garuda Nusantara.(PGN)sore ini peduli berbagi takjil dengan sasaran pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang melintas dijalan ini untuk persiapan buka puasa," ucapnya.


Frengky mengaku dirinya bersama,Alex Wakil Ketua, Daniel Ondang Sekretaris juga pengurus yg lain. LMI bersinergi dengan PGN karena visi misinya sejalan dan diberbagai tempat kita sering kerja sama. Dibulan yang indah ini kita jalin persatuan dan kesatuan. 


" DPW LMI Jateng mempunyai beberapa program kedepan yang sifatnya merangkul dari berbagai elemen tanpa membedakan suka,ras dan agama sifatnya menguatkan Indonesia.kedepan," tutup Frengky.


Sementara Bagus selaku Ketua Patriot Garuda Nusantara (PGN)Jawa Tengah. menerangkan bahwa mengisi kegiatan di bulan ramadhan ini dalam islam bulan yang penuh berkah. segala amal perbuatan kita dilipatgandakan," ujarnya.


" Kita memikirkan teman teman dimasa pandemi ini memahami betapa sulitnya dalam mencari nafkah, untuk itulah ada sedikit rejeki kita berbagi meskipun tak seberapa, mudah mudahan bisa meringankan beban temen temen kita yang kekurangan.


Bagus menganggap Laskar Manguni Indonesia ( LMI )  sebagai sahabat dan kita satu frekuensi, satu NKRI dalam menjaga kesatuan dan persatuan karena kita terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika.Walaupun kita beda suku,ras dan agama kita tetap bersatu.


Menurutnya di ramadhan ini menjadi momen yang baik untuk kita saling berbagi. Jalur kita bergerak sebagai Laskar Bela Negara yang selalu mengutamakan persatuan dan kesatuan .


Dirinya berharap kedepan PGN menjadi  semakin besar dan akan menggandeng generasi muda untuk bergabung di PGN atau di LMI juga bisa untuk bersama sama membantu TNI-polri, karena isu radikalisme ternyata belum padam meskipun tokoh tokohnya udah tertangkap tetapi sel selnya masih ada itu harus kita waspadai," papar Bagus.


" Kami menghimbau untuk anak anak muda selalu bergandengan tangan merawat persatuan dan kesatuan yang ada ini, karena Indonesia bisa kokoh dan baik karena adanya persatuan dan kesatuannya," Bagus menmbah kan " setelah pembagian Taqzil ini kita akan buka bersama di  Rumah makan Lombok Ijo, jalan Majapahit Semarang,sambil ramah tamah.agar saling silahturahmi sesama Pengurus dan anggota.juga media yang hadir. pungkasnya.( Vio Sari -Untung T.)


    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia