Olahraga Mandiri dilakukan Kodim 1010/Rantau Setelah Apel Pagi




Tapin,Metrotalenta.com--

Guna Pencegahan Penyebaran Virus Corona. Kodim 1010/Rantau melaksanakan Olahraga Mandiri yang dilakukan setelah apel pagi dalam Perlindungan Diri dari dalam Guna meningkatkan imunitas tubuh dalam upaya menghindari penularan Virus Corona. Selasa 18/05/2021 pagi waktu setempat.


Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 1010/Rantau, Kapten Inf Zaenal Arifin, senam yang diikuti kurang lebih 30 orang anggota Kodim 1010/Rantau ini selanjutnya di pimpin oleh Serma N. Rofik.


Rofik mengatakan Kodim 1010/Rantau dan Koramil Jajarannya sebelum melaksanakan kegiatan Rutin wajib Olahraga Mandiri. Untuk Koramil Jajaran Pelaksanaan Olahraga Mandiri dilaksanakan di Makoramil Masing-masing.


"Ini merupakan Aplikasi dari Protokol Kesehatan dengan tidak Berkerumunan.”Pungkasnya


Lebih lanjut ia juga mengatakan Pelaksanaan pembinaan fisik juga terkandung nilai-nilai kebersamaan, memperkokoh kekompakan, kepedulian dan mampu menanamkan jiwa korsa bagi setiap prajurit TNI.


Sambungnya, Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin sebagai prajurit dan memiliki kemampuan yang profesional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia