PAC PDIP Kecamatan Pedurungan Bagikan 500 Takjil dan Buku Bacaan




Semarang,Metrotalenta.com--

Guna meningkatkan iman dan taqwa serta menambah pahala di bulan ramadhan 1442 H, Puluhan anggota dan pengurus  PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pedurungan Kota Semarang  menggelar kegiatan peduli berbagi dengan membagikan 500 bungkus takjil dan buku bacaan disepanjang  ruas jalan Supriyadi tepatnya di depan SMP Negeri 15 Semarang, minggu ( 2/5/2021).


Ratusan takjil dibagikan pada warga masyarakat yang melintas yang melintas di sepanjang jalan Supriyadi dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Semarang ke-474.


Korlap PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pedurungan, Guntur menuturkan bahwa pembagian takjil bagi masyarakat yang melintas sebgai peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke 474," ujarnya


Kita melakukan kepedulian sosial pada sore hari ini pembagiannya terutama diperuntukan bagi abang abang gojek yang lewat dijalan sekitar Supriyadi serta masyarakat umum , ada juga pemulung.


Kepedulian semua anggota maupun pengurus PAC PDIP Pedurungan dalam peduli berbagi saling bahu membahu sekiranya bisa membantu meringankan mereka.


Menurutnya aksi sosial akan di lakukan ditempat lain  ssarannya juganmasih tetap sama terutama bagi masyarakat yang melintas menjelang berbuka puasa agarbbisa mengena.langsung ke hati masyarakat yang belum sempat sampai ke rumah.


Guntur berharap agar kota semarang lebih hebat warganya selalu mematuhi protokol kesehatan yang dicanangkan Pemerintah.


Selanjutnya saat beraktifitas di luar rumah jangan lupa selalu memakai masker, patuhi 5 M karena sampai saat ini penyebaran covud-19 belum selesai. Mari kita semua berdoa semoga covid segera.lenyap dari muka bumi kita tercinta dan masyarakat bisa kembali memasuki kehidupan normal seperti sedia kala," Diyah Ratna  Harimurti, Dewan  Pimpinan Rakyat Kota Semarang yang sering di sapa Detty hadir di tempat yang sama mengatakan" Dengan acara seperti  bagi taqzil dan bagi buku,dapat  buat contoh anak anak muda agar  lebih semngat, berbagi dengan sesama,dan tidak di bulan puasa saja,tapi bisa  di hari hari biasa semasih kita ada rejeki.

 pungkasnya.( Vio Sari - Untung T).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia