Pasca Lebaran Babinsa Koramil 1004-09/Sampanahan Gencarkan Sosialiasi dan Himbauan Protokol Kesehatan Terhadap Warga Binaan




Kotabaru,Metrotalenta.com--

Cegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 1004-09/Sampanahan Kopda Ahmad Surya dan Praka Amrullah tidak henti-hentinya melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat di wilayah binaanya. Kamis (20/5/2021)


Dalam kegiatan ini Babinsa Kopda Surya dan Praka Amrullah melaksanakan sosialisasi protokol dan himbauan di beberapa tempat yaitu di sekitaran Posko PPKM Mikro Desa Manunggul Lama serta perusahaan yang ada di Desa Manunggul Lama. 


Dandim 1004/Kotabaru Lekol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol melalui Danramil 1004-09/Sampanahan Letda Inf Nyoman Tike mengatakan, sosialisasi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Koramil 1004-09/Sampanahan, menyampaikan himbauan kepada para warga masyarakat binaan, terutama setelah libur Idul Fitri tahun 2021.


“Penegakan Disiplin Prokol kesehatan dihimbau kepada warga masyarakat Binaan Desa Manunggul Lama terutama setelah Libur Lebaran Idul Fitri”, ujar Danramil.


" Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan Sang Pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini meresahkan masyarakat cepat mereda." tutup Danramil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia