Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1004/Kotabaru Terima Vaksinasi Covid-19




Kotabaru,Metrotalenta.com--

Kodim 1004/Kotabaru menggelar vaksinasi tahap I kepada Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dojo Kodim 1004/Kotabaru. Senin (24/5/21).


Dalam keterangannya, Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol menyampaikan, Sebelumnya vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan pada anggota TNI dan PNS di jajaran Kodim 1004/Kotabaru. Untuk hari ini, vaksin juga disalurkan untuk Ibu-ibu Persit dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar kuat melawan virus Covid-19.


“Pemberian vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu Persit ini sebagai bentuk perhatian dan perlindungan dari pimpinan terhadap Keluarga Besar TNI (KBT). Sekaligus bentuk dukungan TNI terhadap program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19." tutur Dandim 1004/Kotabaru.


Dandim juga mengimbau supaya Ibu–ibu persit, selalu menerapkan gaya hidup sehat dan protokol kesehatan meski telah divaksin. Mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi harus tetap dilaksanakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia