SELAMAT DATANG PRAJURIT KEBANGGAAN MAROSO




Metrotalenta.com--

Danyonif 714/SM Letkol Inf Constantinus Rusmanto, M.Sc. didampingi para Perwira beserta seluruh anggota melaksanakan acara penyambutan Prajurit telah selesai melaksanakan tugas operasi Madago Raya Tahap I TA 2021. Kamis (6/5)


Tugas operasi tersebut dilaksanakan oleh 56 orang prajurit Yonif 714/SM meliputi wilayah Poso pesisir, Napu dan Palolo dalam kurun waktu 9 bulan serta berjalan dengan aman dan sukses.


Acara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat ini tetap mempedomani protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Acara penerimaan personel kembali tugas tersebut diawali laporan perwira tertua Kapten Inf Erik K Kambu kepada Danyonif 714/SM" kemudian dilanjutkan rangkaian upacara tradisi penciuman tunggul Batalyon.


Dalam amanatnya Danyonif 714/SM menyampaikan bahwa " tujuan dilaksanakannya acara tradisi tersebut adalah sebagai ungkapan rasa bangga dan terima kasih kepada para prajurit yang telah berhasil dan kembali dengan selamat dalam pelaksanaan tugas Operasi, kalian telah melaksanakan tugas untuk menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI khususnya di wilayah Poso Sulawesi Tengah, dan harus kita sadari bersama dalam kehidupan militer, tugas operasi dimaknai sebagai salah satu kebanggan dan kehormatan sebagai seorang prajurit, acara ini juga adalah untuk meningkatkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap satuan Yonif 714/SM."


Diharapkan acara penyambutan ini dapat terus dipertahankan dan tetap dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang dalam rangka mengharumkan nama Yonif 714/SM dan khususnya Angkatan Darat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia