Wujud Peduli Bulan Ramadhan, Media Viosarinews Bagi-Bagi Takjil Untuk Pengguna Jalan






Semarang,Metrotalenta.com--

Sejumlah anggota wartawan dan wartawati yang tergabung dalam satu wadah media yakni Viosarinews melakukan giat sosial bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, Jumat (7/52021).


Kegiatan berlangsung diwilayah Tugu Muda yang menjadi icon kota Semarang. Pembagian takjil tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan, mereka sangat antusias terlihat senyum yang nampak dari wajah para penerima takjil tersebut. 


Adapun kegiatan sosial tersebut adalah Jumat Berkah Bagi-Bagi Takjil, sebagai bentuk aksi sosial di bulan Ramadhan.


"Bulan suci ramadhan segera  berakhir, kami dari media Vio Sari News tidak menyia - nyiakan kesempatan yang mungkin tidak bisa terulang di tahun depan," ujar Pimpinan Redaksi Viosarinews.


Lanjut, "saya pimpinan Viosarinews bersama tim membagikan takjil dari donatur yang sudah menitipkan sebagian  rejekinya untuk di sedekahkan pada hari jumat yang terakhir di bulan ramadan ini," ujarnya.


Sementara itu Amirin selaku Kabiro Viosarinews terlihat sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.


"Insya allah kegiatan pembagian takjil ini di beri kelancaran dan juga menjadi berkah untuk semua, semoga tahun depan Viosarinews bisa membagikan takjil lebih banyak lagi dan minta doanya untuk Viosarinews, supaya kedepannya bisa menjadi Media yang terdepan untuk mengawal pemerintahan," tandasnya.


Vio Sari berpesan kepada  masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan Prokes dan ikuti anjuran Pemerintah, sembari melontarkan filosofi  "iya mau menerima ya kita mau buang juga," pungkas Vio Sari dengan tersenyum. 


Tim media Viosarinews.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia