Wujudkan Tertib Administrasi, Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 1008/Tanjung




Tanjung,Metrotalenta.com--

Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman dipimpin oleh Kolonel Inf Arif Dipayana, S.I.P.,M.M melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 1008/Tanjung. Kegiatan berlangsung selama dua hari, terhitung mulai hari Rabu (19/5).


Kunjungan Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman beserta rombongan di makodim 1008/Tanjung Jalan Jaksa Agung Soerpapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong dalam rangka pemeriksaan Post Audit dan Current Audit pelaksanaan Program Kerja  anggaran TA 2020 dan TA 2021.


Kehadiran Tim Wasrik disambut langsung oleh Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1008/Tanjung.


“Terimakasih atas kunjungan Tim Wasrik di Makodim 1008/Tanjung" ucap Dandim 1008/Tanjung.


Dandim kemudian berpesan kepada seluruh anggotanya agar memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya yang mana dapat menjadi bahan untuk evaluasi guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas.


Memang pada dasarnya, kegiatan ini merupakan upaya perbaikan Kinerja satuan khususnya di Kodam VI/Mulawarman dalam mewujudkan tertib administrasi dan juga berfungsi sebagai manajemen bagi penyedia informasi serta berperan untuk mencegah terjadinya penyimpangan terhadap program kerja dan anggaran.


Sementara itu Katim Wasrik Kolenel Inf Arif Dipayana, S.I.P.,M.M pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan di segala bidang.


Melangsungkan kegiatan di tengah pandemi Covid-19, maka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 1008/Tanjung berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. (Pentjg).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terpilih Secara Aklamasi , Erffan Effendi Pimpin Pelantang Riau

Pakan Rabaa Timur Diterjang Banjir , Puluhan Hektar Sawah Rusak Parah

Dr, Kamaruzaman,Mpd Tokoh Masyarakat Lubuk Kilangan Tutup Usia